Begini Cara Membeli Aplikasi di Play Store Dengan Pulsa

Buat kamu yang ingin tau cara membeli aplikasi di play store, atau mungkin membeli gems/coin/diamond sekarang ada cara mudahnya selain harus menggunakan kartu kredit. Karena sudah ada fitur pembayaran menggunakan pulsa di play store, yang tentunya akan mempermudah kamu yang tidak memiliki kartu kredit. Apalagi fitur ini sudah tersedia untuk banyak provider selular di indonesia, seperti telkomsel, indosat, xl,  dan profider lainnya.

memang bagus sekali provider seluler di indonesia, mereka sangat tanggap sekali dalam hal tersebut, dibuktikan dengan menyediakan fasilitas bagi pengguna smartphone android mulai dari paket data internet hingga fitur membeli aplikasi di play store dengan pulsa.

Berhubung saya pengguna indosat maka disini saya akan memberikan contoh pembelian aplikasi di play store dengan pulsa indosat, saya akan memberikan cara sedetai mungkin lengkap dengan gambar agar kamu bisa benar benar memahaminya. Oke langsung saja simak caranya berikut ini :


Inilah Cara Membeli Aplikasi di Play Store Dengan Pulsa Indosat


  • Siapkan kartu indosat, baik itu im3 ataupun mentari dan jangan lupa kartu tersebut harus sudah terisi pulsa sesuai dengan harga aplikasi yang ingin kalian beli.
  • Akun gmail yang sudah terhubung dengan play store di ponsel android kamu, bebas yang penting akun gmail.
  • Buka play store di ponsel android kamu, kemudian pilih my account. Kalian bisa lihat gambar dibawah ini.



  • Berikutnya kalian aktifkan fitur enable indosat biling yang ada disitu, jika tidak ada menu indosat biling kalian  pilih Add credit or debit card maka nanti akan keluar pilihan enable indosat billing. Lihat gambar dibawah ini.



  • Setelah memilih enable indosat biling nanti kalian akan diminta memasukan data lengkap kalian, isi semua sesuai perintah yang tertera disitu, kemudian pilih save. Lebih jelasnya lihat gambar berikut ini.



  • Jika proses pendaftaran selesai nanti kamu akan mendapat sms pemberitahuan ke nomor indosat yang kamu daftarkan tadi seperti pada gambar dibawah ini.



  • SMS pemberitahuan seperti di atas menandakan bahwa kamu sudah bisa membeli aplikasi di play store dengan pulsa indosat. Bagaimana mudah bukan caranya?
Untuk membeli aplikasi di playstore menggunakan pulsa dari provider lain seperti telkomsel, xl, dan operator lainnya saya rasa prosesnya sama. Mungkin ada sedikit perbedaan tampilan pada my account, tetapi intinya sama. Oke itu saja informasi dari saya mengenai cara membeli aplikasi berbayar di play store, semoga bermanfaat.